Tips untuk mulai memasang system windows

instal winLangkah-langkah terbaik untuk meng-instal komputer baru:

Saya akan memberikan alternatif terbaik, pada saat saya selesai merakit komputer dan secara otomatis harus menginstal systemwindows terlebih dahulu. Kebetulan saya sudah banyak pengalaman di bidang ini.Tapi mungkin ini hanya sebagian kecil langkah alternatif mungkin ada yang jauhlebih baik dari informasi yang saya berikan. Pada sa’at membeli hardware seperti moterboard, agp card dan sebagainya mintalah cd driver karena ini adalah kunci untuk membangkitkan setiap kemampuan hardware yang telah kita beli.Berikut saya berikan langkah penginstall-an windows dan beberapa tips agar system kita normal dengan baik (semoga).

Setelah PC anda terakit dengan baik dan menyala. Masukan CD-Booting SystemWindows. Ikuti semua perintah yang windows tawarkan. Yang terpenting, buatlah harddisk anda minimal 2 partisi. Partisi C: untuk system partisi D: untukdata-data anda. Mengapa?? ini dilakukan untuk antisipasi jika pada suatu sa’atsystem komputer anda rusak. Maka tidak akan sulit untuk menginstall/memformatharddisk Karena data anda aman berada pada partisi D:

Jika sudah selesai dengan langkah installasi system. Terlebih dahulu pasangdriver chip moterhboard, jangan menginstall yang lainnya, ini sangat membantu performa PC kita. Setelah selesai barulah kita memasukan driver pendukung lainnya seperti Sound Card, AGP Card, Printer yang terakhir adalah memasukanDirectX terbaru. Sekarang kita merubah folder data document, pilih tombol start di pojok kiribawah. Nanti akan kelihatan menu program. Cari Folder Mydocument di menutersebut, biasanya terletak di atas. Pilih properpies, sekarang kita ganti dengan mengetik D:\mydocuments. Tekan OK. maka sekarang setiap data dari peng-editan software atauprogram sebagian besar akan tersimpan di folder D:\mydocuments. Selanjutknya silahkan anda menginstall program yang anda inginkan. Semoga membantu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: